Betapa Bahagianya Bertemu Denganmu

Menunggu mengajarkan kita semua pada kesabaran. Kesabaran mengantarkan kita kepada yang manis-manis. Buah yang manis, coklat yang manis, gula yang manis, eh tapi bukan itu maksud sang penulis hehe.. Kesabaran memang sulit dilakukan, tapi semua akan berbuah manis dalam kehidupan. Kita mengumpulkan sesuatu misalnya uang, untuk mewujudkan hal yang kita inginkan. Ketika mengumpulkan tersebut tentu harus sabar bukan? Sabar dalam segala hal, ketika uang terpakai untuk kebutuhan yang lain, atau sabar ketika semua yang ditunggu begitu lama bahkan sangat lama. Ingin rasanya waktu bergulir begitu cepat agar apa yang ditunggu cepat-cepat terealisasikan. Iya kan?

Adakalanya kita mengharuskan diri untuk menjadi orang yang pelupa. Pelupa ketika kita mengumpulkan uang sudah berapa. Adakalanya kita mengharuskan diri menjadi orang yang cuek. Cuek agar akhirnya ketika waktu sudah tiba, sudah terkumpul dan tinggal yang kita inginkan harus diwujudkan saja. Catatan yang terpenting, gunakanlah rezeki dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk hal yang mengantarkan kita kepada kebahagiaan yang kekal. Jadi dari Allah, tapi untuk kita. Seperti menunaikan ibadah Umroh gitu misalnya. Bahagiakan kita ketika sudah menunggu lama dan akhirnya bertemu dengan waktunya. Apalagi Umroh nya dengan Paket Umroh Plus Turki bersama Khazzanah Tour Travel. Wah bahagianya sudah tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.\

Perjalanan ke luar negeri, luar negeri orang lain adalah hal yang sangat langka. Tak semua bisa dilakukan dengan orang banyak. Sebab ini merupakan perjalanan mewah. Bersyukur kepada Allah ketika sudah bisa melakukan perjalanan ini sangat amat penting. Berarti kita menjadi orang yang terpilih untuk berkunjung ke rumah-Nya. Perjalanan ini menjadikan kita lebih bersyukur atas nikmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dapat melihat Kak’bah yang termasuk kebesaran Allah yang seringkali kita mendengar nama tempatnya. Namun akhirnya dapat melihatnya secara langsung. Alhamdulillah..